Lowongan Kerja Terbaru Chevron Oktober 2014

Selamat malam, apakah anda lulusan D3,D4 dan S1 semua jurusan yang sedang mencari pekerjaan maka Perusahaan terkenal Chevron membuka kesempatan berkarir untuk anda. Semoga Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 ini dapat membantu anda. Langsung saja simak dibawah ini :

Profile Perusahaan Chevron

Chevron
Chevron adalah salah satu perusahaan energi terkemunka di dunia yang berkantor pusat di San Ramon, Amerika Serikat. Chevron memiliki bisnis di setiap lini industri mulai dari eksplorasi dan produksi, pengilangan, pemasaran dan transportasi, pengolahan dan pemasaran bahan kimia dan energi pembangkit. Strategi bisnis utama Chevron adalah mengembangkan posisi terintegrasi di wilayah-wilayah yang sedang tumbuh di dunia seperti operasi hulu global, operasi gas global dan operasi hilir global. Perusahaan MIGAS ini berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk energi yang penting bagi kemajuan ekonomi dan perkembangan umat manusia yang berkesinambungan di seluruh dunia dengan tetap meminimalisir tingkat kerusakan lingkungan. Saat ini Chevron telah menjadi produsen minyak mentah terbesar di Indonesia yang berpusat di Riau, Sumatera dan Kalimantan dengan menghasilkan sekitar 12 miliar barel minyak setiap tahun. Chevron terus berinvestasi pada teknologi energi alternatif dan terbarukan untuk memperluas dan mendiversifikasi persediaan energi dunia khususnya di negara-negara berkembang.

Chevron tercatat sebagai perusahaan migas terbesar ke enam di dunia dengan laba bersih perusahaan rata-rata adalah 205 miliar dollar. Chevron saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja 2014 Chevron

Posisi jabatan:
  1. Business Analyst
  2. IT Engineer
  3. Policy, Government and Public Affairs
  4. Petroleum Engineer
  5. Earth Scientist
  6. Drilling and Completion Engineer
  7. Facility Engineer
  8. Health, Environment and Safety
  9. Operations
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Disiplin
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap anda ke alamat dibawah ini:
Chevron
Email: selectionadmin@chevron.com
Exp: 14 November 2014

0 komentar:

Post a Comment